Home PC AMD, Rakitan Murah Berkualitas

Selamat datang kembali di aumifu, saya akan merekomendasikan buat teman-teman yang ingin merakit PC dengan budget 3 jutaan saja.

Komponen di dunia komputer kini sangatlah mahal tidak bisa dipungkiri lagi bahwa terhadap perkataan "ada harga ada kualitas" itu memang sangat benar.

Sangat benar untuk mereka yang beruntung memiliki harta yang lebih. Lalu apa yang bisa teman-teman lakukan jika hobi dalam suatu bidang membutuhkan biaya yang tinggi dan seolah-olah tidak bisa menggapainya.

rakit pc murah

Tenang saja saya akan membantu teman-teman untuk menyelesaikan problem di atas, mulailah dari hal kecil, sesuatu yang dipertahankan dari sudut pandang mendasar akan membuahkan hasil yang maksimal.

Kembali lagi pada topik Home PC kita, kali ini datang dari AMD (Advance Micro Devices) yuk disimak:
  1. Case: Venom RX FURY
  2. Proc: AMD Athlon 240GE (Onboard)
  3. Mobo: Gigabyte A320M S2H
  4. RAM: Ballistix 8GB 2x4GB 2666Mhz
  5. SSD: Apacer AS340 Panther 240GB
  6. PSU: Enlight 400W
Spesifikasi lengkapnya silahkan teman-teman cek masing-masing website doi ya, agar lebih jelas lagi, teman-teman perlu juga mempertimbangkan brand mana saja yang ingin teman-teman pilih.

Saya tidak bisa menjamin budget yang dikeluarkan berada dikisaran 3 jutaan, bisa saja lebih tinggi atau lebih rendah lagi.

Untuk meminimalisir budget teman-teman saya telah memikirkan spesifikasi PC yang bagaimana bisa mendukung aktivitas gaming untuk beberapa tahun kedepan, dan juga mendukung game-game saat ini.

Jika dikemudian hari teman-teman memiliki biaya lebih bisa menambahkan VGA eksternal, meskipun PC building Onboard tidak lagi menarik dikalangan para sultan.

Namun spesifikasi diatas sudah merujuk sebagai jalan tengah kepada generasi gaming saat ini, untuk peripheral gamingnya teman-teman bisa pilih sendiri.

Kisaran harga berapa yang ingin teman-teman gunakan dan juga brand apa yang menurut teman-teman kualitasnya tidak abal-abal. berikut saya akan memberikan list harga sesuai dengan market place umumnya di indonesia.


rakit pc murah

Selamat menabung teman-teman sukses untuk rakitnya, dan apa yang telah saya bahas diatas semoga menjadi pertimbangan untuk teman-teman, yang berkeinginan build PC sendiri.

Perlu diingat untuk list harga diatas tidak semuanya sama ya teman-teman. Jadilah seseorang yang sederhana tetapi bermanfaat untuk orang lain juga.

Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca Salam LANcard, sampai jumpa di lain kesempatan.

Belum ada Komentar untuk "Home PC AMD, Rakitan Murah Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel